libido

Sahabat Hamba

Belum lama saya mendengar khotbah untuk orang sekampung yang membeberkan bagaimana pemerintah mendiskriminasi agama tertentu berkaitan dengan larangan berkumpul dan mudik. Prihatinlah saya. Apa ya pemuka agama ini tidak tahu […]

Aku Cinta Kamu Wkwkwk

Baru aja kemarin bahas soal benci demi mematahkan dominasi wacana cinta, sekarang nongol lagi kata cinta. Apa ora keblinger tah, Ma? Ya gimana lagi wong emang teks bacaannya menyinggung soal ini kok (ini bagian dari lima […]

Lalat-Lalat Cinta

Anda pernah lihat kerumunan lalat beterbangan di dekat makanan kesukaan mereka? Pernah dong mestinya. Pernah Anda observasi berapa derajat suhu makanan yang dikerumuni lalat itu? Kalau pernah, mungkin Anda memang […]